Rabu, 05 Februari 2014

5 Karya Seni Yang Tidak Disukai Banyak Orang

5 Karya Seni Yang Membuat Orang Risih dan Tidak Suka Untuk Melihatnya - Karya seni merupakan karya yang memiliki nilai estetik yang sangat tinggi dan akan membuat orang kagum jika melihatnya. Para seniman biasanya akan berusaha membuat karya seni yang sangat kreatif agar berbeda dengan karya seni lainnya dan akan disukai oleh banyak orang. Namun ternyata, ada beberapa karya seni yang dibuat oleh seniman dan membuat orang-orang tidak suka untuk melihatnya.

Nah, penasarankan dengan karya seni tersebut? Berikut ini beberapa karya seni yang membuat orang tidak suka untuk melihatnya. 



1. Patung Gorilla Mirip Freddy Mercury 


Sebuah patung yang berada di luar gedung The Forum di Nowich, Inggris ini membuat banyak orang tak suka melihatnya. Pasalnya, patung Gorilla tersebut sangat mirip dengan vokalis Queen yang bernama Freddy Mercury. Banyak orang yang tidak suka dengan patung ini, karena menurut mereka patung ini telah menghina Freddy Mercury. Tapi, seniman yang membuat patung ini mengatakan bahwa ia tidak bermaksud untuk menghina Freddy Mercury. 



2. Grafiti Monster Kartun Buatan Chris Brown 


Karya seni selanjutnya merupakan karya seni yang diciptakan oleh Chris Brown. Chris Brown membuat suatau grafiti yang menurutnya unik di tembok rumahnya agar rumahnya terlihat lebih menarik untuk dilihat dan memiliki ciri khas. Namun, ternyata karya seni yang diciptakannya itu pun tak mendapat dukungan dari warga sekitar tempat tinggalnya, karena Grafiti itu membuat anak-anak dan bayi menjadi ketakutan.

Lalu kepala lingkungan pun akhirnya menyuruh Chris Brown untuk menghapus Grafiti tersebut, kalau tidak ia akan dikenakan denda. Akhirnya karya seni itu pun di hapus oleh Chris Brown. 



3. Patung Gollum Raksasa 


Karya seni yang satu ini juga sangat tidak disukai karena menakutkan orang-orang. Karya seni yang terletak di pinggir sungai Svartan Swedia ini sebenarnya dibuat dengan maksud untuk hiasan di pinggir sungai dengan bentuk orang yang sedang kencing di pinggir sungai, tapi ternyata patung ini malah membuat anak-anak kecil ketakutan melihatnya. 



4. Patung Gargoyle Raksasa 


Sebuah karya seni yang berikut ini juga membuat orang-orang risih melihatnya, bagaiman tidak patung yang dibuat oleh David Smith ini dianggap terlalu vulgar, karena penampilkannya yang telanjang dan lebih parahnya lagi, organ intimnya pun juga diperlihatkan dipatung ini. 



5. Balon udara berbentuk payudara 


Karya seni yang berada di Australia ini ternyata mendapat banyak kritikan. Pasalnya balon udara ini dianggap mirip dengan payudara wanita, hal ini lah yang menjadi perbincangan banyak orang yang melihatnya.



sumber=http://palingseru.com/34720/5-karya-seni-ini-membuat-orang-takut-melihatnya